Febryan Ahitya Ketua Umum PARFI ( Persatuan Artis Film Indonesia ) dan KFT Indonesia ( Karyawan Film dan Televisi Indonesia ) Hadir di ajang malam penganugerahan Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2017, yang di selenggarakan oleh RCTI. Sebuah perhelatan akbar penganugerahan insan perfilman Indonesia. Mengangkat tema ‘Glamour of Indonesia’, malam puncak penghargaan paling bergengsi bagi para sineas tanah air ini dikemas dengan gemerlap pesona kemegahan Indonesia yang diselenggarakan pada Kamis, 18 Mei 2017 pukul 21.00 WIB live dari Plannery Hall MNC News Center Kebon Sirih, Jakarta.

Satu dekade lebih sudah Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) telah menjadi bagian dari dunia perfilman Indonesia. Penghargaan demi penghargaan telah diberikan kepada mereka yang telah berprestasi di industri perfilman Tanah Air. Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) yang semakin berfokus kepada totalitas peran dan menilai dari sudut pandang siapa saja yang memiliki akting terbaik, pendalaman peran, hingga sinergi akting antara pemeran-pemeran dalam sebuah film.

47 judul film Indonesia akan dinilai oleh dewan juri. Film-film tersebut adalah film produksi Indonesia yang dirilis baik di dalam maupun luar negeri dengan periode mulai 1 Maret 2016 sampai 28 Februari 2017. Terdapat 14 kategori nominasi, yaitu tujuh kategori nominasi terbaik dan tujuh kategori nominasi terfavorit. Kategori nominasi terbaik, dipilih langsung oleh tim juri.

Host Daniel Mananta dan Arie Untung, serta red carpet host Robby Purba, dan Ayu Shita. Malam Puncak IMA Awards 2017 akan menampilkan Chicco Jerikho, Oka Antara, Pevita Pearce, Chelsea Islan, Shandy Aulia, Slamet Rahardjo, Wulan Guritno, Tika Bravani, Morgan Oey, Amanda Rawles, Jefri Nichol, Dhea Seto, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Arie Kriting, Dion Wiyoko, Agus Kuncoro, Alex Abbad, Nirina Zubir, Widyawati, Ira Wibowo, Teuku Rifnu, Cut Mini dan musisi tanah air yang akan menggebrak kemeriahan panggung IMA Awards 2017, yaitu Noah, GAC, Ari Lasso, Maudy Ayunda, Shery Sheinafia, Lala Karmela, dan Berlian Hutauruk. Selain itu, puluhan aktor dan aktris ternama Tanah Air akan memeriahkan red carpet yang digelar dalam rangkaian malam penganugerahan IMA AWARDS 2017.

LEAVE A REPLY