Gerak Seleksi Usia Produktif Kreatif Dalam Bidang Seni Peran

0
342

Ketua PARFI Jawa Tengah..Ibu Tatiek Setyowati, mengatakan : “kegiatan ini adalah awal dari kegiatan terprogram PARFI Jawa Tengah, yang mungkin dapat di ikuti oleh saudara-saudara Kami, PARFI daerah lain, bahkan lebih baik”!.

Langkah demi langkah pasti..konsolidasi kekuatan Organisasi lewat kegiatan-kegiatan dasar kesenian..dari tingkat daerah..sampai pusat..Semarang, salah satu binaan kegiatan PARFI Jawa Tengah, melakukan gerak seleksi usia produktif kreatif dalam bidang Seni Peran, lewat lomba baca puisi dan akting..dihadiri Ketua Umum PB. PARFI, Bapak Febryan Adhitia dan salah satu Tokoh Senior PARFI, Bapak Pong Harjatmo..

Riyanto PARFI: Bapak Febryan Adhitia, tak henti-hentinya terus mengkapanyekan gerakan seni bersatu Indonesia, dalam hal ini mengembangkan dan mensosialisakan kegiatan SeniPeran bekal persiapan usia muda terjun menjadi artis.

Riyanto PARFI: Ada yang menarik dilakukan oleh keseriusan sosok Ketua Umum PB.PARFI dalam melaksanakan tugas nya..terutama bila berkunjung kedaerah daerah. Beliau akan lebih dahulu berperan aktif dengan cara komunikasi langsung dengan para remaja dan siswa daerah: apa yang di inginkan oleh mereka dalam mewujudkan mimpinya..?

Riyanto PARFI: Pertanyaan ini tentunya dari sisi psikologi akan lebih efektif..karena atmosfer yang dibangun lewat hubungan erat orangtua dan anak.

Awal tahun ini 2018..awal terbaik untuk terus menjadi lebih baik menjalankan program terukur PARFI..program Organisasi, kaderisasi dan keanggotaan..jelaslah bahwa kelengkapan instrumen pengurus dengan berbagai SDM yang ada akan menambah kekuatan dengan proyeksi prestasi dari segala bentu kesenian dibawah konsep dan pola kerja PARFI..

“Untuk itu, marilah bersama Kita mempertahankan dan terus mengembangkan, memajukan keberadaan PARFI, Satu hati, Satu tekad dalam Berkarya” demikian seruan Ketua Umum PB. PARFI

Semarang, 14 Januari 2018

Deskripsi: Riyanto RA

 

LEAVE A REPLY