PB PARFI

PB PARFI

PARFI Peduli. Bukber ‘Take-Away’ di Jakarta Utara

Share:

Jakarta – Bertempat di Gedung RPTRA jalan Budi Mulia Pademangan barat Jakarta Utara , senin tanggal 11 mei 2020 Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap ( ACT) mengadakan kegiatan dengan title ” Bukber Take away”

Dihadiri sejumlah Artis senior dan yunior seperti ketua umum PB PARFI terpilih hasil kongres tahun 2020 Alicia Djohar ,Paramita Rusady, Helsy Herlinda ,Evie singh ,Dede Ratu , Yetty Loren ,Ade Nurul ,Maiya Bella, Netta Harlata dan Film maker Rully Rahadian ,Diana Lemmbong dan Wasekjend Syam l Fin sebagai Ketua Panitia

Acara yang tetap mengikuti aturan PSSB Covid 19 ini berjalan dengan sukses tanpa kendala. karena diwakili oleh Kordinator masing masing Wilayah di Jabodetabek.

Membagikan 250 paket nasi box ditambah sarung untuk pria, kerudung muslimah untuk wanita ditambah mie instans bagi 117 anggota PARFI yang bertempat tinggal di wilayah Jakarta dan 133 anggota yang tersebar di Jabodetabek.

Selain itu Bukber Take away ini juga dibagikan kepada 250 orang warga sekitar lokasi PARFI-ACT perduli tersebut, Total ada 500 paket yang dibagikan .

Acara yang dimulai dari dari Jam 15:00 – 17:00 Wib. ini dimulai dengan acara ramah tamah diantara pengurus PARFI – Tim ACT dan para Kordinator artis penerima donasi dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolik.
Daeng Mansyur dan Daeng Hasan Bugis yang mewakili para Artis yg berdimisili di Jakarta Utara menyambut baik acara ini, mengingat dampak dari wabah Covid 19 mengakibatkan para Aktor , Kru Film menjadi terhenti melakukan syuting sehingga tidak ada income yang masuk.

Alicia Djohar juga menyampaikan bahwa acara PARFI PERDULI ini akan diusahakan tidak berhenti di satu wilayah tapi akan berkelanjutan di wilayah Jakarta lainnya.

Sedangkan Wakil Ketua PARFI Paramita Rusady merasa senang dan akan mendukung penuh acara acara seperti ini karena selain untuk berbagi juga sebagai ajang silaturahmi sesama Anggota PARFI.

Salam ACTION … !

More to explorer

Organisasi Artis

Cuma yang jarang diketahui masyarakat luas, dari 100 judul lebih film nasional yang masuk ke bioskop, cuma 10 persen yg meraup untung, 30 persen BEP, sisanya nyungsep sampe benjut-benjut dan “patah iga”.

More Posts

Organisasi Artis

Cuma yang jarang diketahui masyarakat luas, dari 100 judul lebih film nasional yang masuk ke bioskop, cuma 10 persen yg meraup untung, 30 persen BEP, sisanya nyungsep sampe benjut-benjut dan “patah iga”.