PB PARFI

PB PARFI

Rapat Kerja Nasional PB PARFI Tahun 2021

Rakernas PB. PARFI ini adalah yang perdana dan belum pernah diadakan sebelumnya. Menurut Gusti Randa, selaku Sekretaris Umum PB. PARFI, Rakernas ini merupakan sebuah terobosan yang baru dalam reformasi struktural dan sitemik dalam tubuh PARFI.

Share:

Jakarta – PB PARFI tengah berbenah diri. Saat ini Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PB PARFI) sedang mempersiapkan diri untuk melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang rencananya akan berlangsung pada bulan Maret tahun 2021.

Rakernas PB PARFI ini adalah yang perdana dan belum pernah diadakan sebelumnya. Menurut Gusti Randa, selaku Sekretaris Umum PB PARFI, Rakernas ini merupakan sebuah terobosan yang baru dalam reformasi struktural dan sitemik dalam tubuh PARFI. Hal itu disampaikan Gusti pada waktu Rapat Pleno PB PARFI di bulan Desember 2020 silam.

Rakernas PB PARFI mengagendakan sejumlah pembahasan dan perumusan Program PB PARFI untuk jangka pendek dan jangka panjang.

 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, PB PARFI dibawah kepemimpinan Alicia Djohar selaku Ketua Umum dan Gusti Randa, S.H. selaku Sekretaris Umum saat ini telah mebenahi sistem administrasi dan prosedur operasional organisasi keartisan terbesar di Indonesia tersebut.

Hal ini mendapatkan tanggapan positif dari para anggota PARFI dan juga para tokoh sekaligus artis senior Pong Harjatmo. Tanggapan positif juga datang dari Kusumo Priyono yang merupakan Ketua Dewan Kehormatan PARFI.

Tempat dan waktu Rakernas PB PARFI ini sedang dalam tahap penggodokan. Ada kabar bahwa Rakernas akan berlangsung di luar Jakarta dengan melibatkan Pengurus Daerah PARFI yang aktif selaku tuan rumah. Namun demikian tidak tertutup kemungkinan, Rakernas perdana PB. PARFI ini juga dilaksanakan di Ibu Kota Jakarta.

Editor : ILK
Internal Report.

More to explorer

Organisasi Artis

Cuma yang jarang diketahui masyarakat luas, dari 100 judul lebih film nasional yang masuk ke bioskop, cuma 10 persen yg meraup untung, 30 persen BEP, sisanya nyungsep sampe benjut-benjut dan “patah iga”.

More Posts

Organisasi Artis

Cuma yang jarang diketahui masyarakat luas, dari 100 judul lebih film nasional yang masuk ke bioskop, cuma 10 persen yg meraup untung, 30 persen BEP, sisanya nyungsep sampe benjut-benjut dan “patah iga”.