PB PARFI

PB PARFI

PARFI Berduka Cita Atas Meninggalnya Rina Gunawan

Kepala Humas Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Evry Joe mewakili rekan-rekannya mengucapkan duka cita mendalam atas meninggalnya almarhumah.

Share:

Dunia hiburan Tanar Air berduka dengan kepergian Rina Gunawan, Selasa, 2 Maret 2021.

Kepala Humas Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Evry Joe mewakili rekan-rekannya mengucapkan duka cita mendalam atas meninggalnya almarhumah.

Rina Gunawan. (Foto disediakan oleh Kompas.com)

“Kami keluarga besar Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) merasa berduka cita sedalam-dalamnya. Kembali kita kehilangan sosok figur insan perfilman Indonesia yaitu almarhumah Mbak Rina Gunawan yang telah berpulang sore tadi,” katanya.

Kami doakan semoga beliau khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan tabah menerima ini,” lanjut dia dilansir Antara.

Evry mengungkapkan sebelum berpulang, Rina sempat mengalami sesak napas. Namun, dia tak bisa memastikan apa istri aktor Teddy Syah itu terkena Covid-19 atau tidak.

“Kabar terakhir sakit beliau sesak napas. Apakah beliau terjangkit Covid-19 atau tidak belum ada yang jelas, sakit beliau ya dirawat sudah seminggu di Rumah Sakit Pertamina,” ungkap Evry.

Evry mengenang sosok Rina sebagai seorang yang aktif mengisi program-program televisi di era sebelum tahun 2010-an. Dia lalu menjajaki karir sebagai pengusaha jasa penyelenggaraan acara.

Rina Gunawan meninggal dalam usia 46 tahun. Sebelumnya, kabar meninggalnya Rina Gunawan dibenarkan oleh Evi G. Margarhetna, manajer Rina Gunawan. “Iya (meninggal dunia),” kata Evi.

Namun, Evi belum dapat memberikan keterangan rinci tentang meninggalnya Rina Gunawan. “Nanti tunggu mas Teddy aja,” pungkas Evi.

Tidak hanya manajer yang mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Salah satu public figure, Ferry Maryadi yang menyampaikan ucapan bela sungkawa atas kepergian Rina Gunawan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Innalillahi wainailayhi rojiun. Semoga husnul khotimah tetehku solehah… teman-teman mohon dimaafkan segala kesalahan tetehku, baik yang disengaja maupun tidak,” tulisnya dari akun Instagram @kangferrymaryadi pada Selasa 2 Maret 2021.

EVJ
Dikutip dari : Galamedia

More to explorer

PARFI dan Ditjen POTHAN Bersama Untuk Bela Negara

Jakarta – PB PARFI bersama Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan, Kementerian Pertahanan Republik Indonesia menggelar diskusi santai dan khidmat bertajuk Bela Negara pada bulan Mei 2021 silam.

More Posts

Daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa

Film Indonesia yang pertama kali merengkuh sejuta penonton adalah Nagabonar Jadi 2 dengan perolehan 1.246.174 penonton, disusul Get Married yang mematahkan rekor sebelumnya yaitu 1.389.454 penonton dan Quickie Express dengan perolehan 1.018.654 penonton yang semuanya ditayangkan pada 2007.