PB PARFI

PB PARFI

PB PARFI Siapkan Mobil Laboratorium Swab Test Antigen Keliling

PARFI sangat patuh dan tetap mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19

Share:

Jakarta – Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) melalui Pengurus Besar (PB) tingkat pusat, telah menyediakan mobil laboratorium Swab Test Antigen yang dapat digunakan bagi Pengurus Daerah dan dapat dimanfaatkan untuk anggota PARFI serta  masyarakat umum.

Seluruh Peserta RAKERNAS PARFI Wajib Menjalani Swab Test Antigen

Mobil tersebut telah tersedia bersamaan dengan diadakannya Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) PB PARFI yang berlangsung di Lembang, Bandung,  Jawa Barat pada tanggal 8 – 10 Maret 2021.

Mobil lab yang canggih tersebut adalah buah kerjasama PB PARFI dibawah kepemimpinan Alicia Djohar dan Gusti Randa dengan BeHealthy dari MAM yang merupakan fasilitator penyedia Swab Test Antigen terpercaya dan bersertifikat.

Dalam mengikuti aturan Pemerintah tentang protokol kesehatan, seluruh peserta RAKERNAS wajib menjalankan tes Covid-19 dengan Swab Antigen. Tak terkecuali Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum dan Pembina serta Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) PARFI, seluruhnya mengikuti Swab Test Antigen tersebut, termasuk peserta dari Pengurus Daerah PARFI yang datang dari beberapa provinsi di Indonesia.

Sekretaris Umum PB PARFI, Gusti Randa menyatakan bahwa keberadaan Mobil Laboratorium Swab Antigen tersebut adalah bentuk partisipasi mengurangi dampak Covid-19 dan kepatuhan PARFI terhadap regulasi yang dikeluarkan pemerintah.

“Ya PARFI sangat patuh dan tetap mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, saat RAKERNAS berlangsung, semua ikut test dan prokes 3M dilaksanakan. Sekarang kan sudah 5M ya? Kita patuh juga pada hal itu” ungkap Gusti.

“Saat ini, setelah RAKERNAS selesai, mobil lab itu bisa digunakan oleh anggota PARFI, pengurus PARFI dan rencananya akan keliling ke daerah-daerah. Bila Pengurus Daerah ingin pakai, kami sediakan mobilnya. Masyarakat umum juga bisa Swab Test di sana. Gratis, sampai beberapa bulan kedepan, setelahnya bayar.” pungkas Gusti.

 

Lebih jauh Gusti menerangkan bahwa PARFI berkomitmen untuk tetap melaksanakan gerakan anti narkoba, sekaligus memberi edukasi kepada masyarakat dalam hal penanggulangan Covid-19.

SLF
IBM

More to explorer

Organisasi Artis

Cuma yang jarang diketahui masyarakat luas, dari 100 judul lebih film nasional yang masuk ke bioskop, cuma 10 persen yg meraup untung, 30 persen BEP, sisanya nyungsep sampe benjut-benjut dan “patah iga”.

More Posts

Organisasi Artis

Cuma yang jarang diketahui masyarakat luas, dari 100 judul lebih film nasional yang masuk ke bioskop, cuma 10 persen yg meraup untung, 30 persen BEP, sisanya nyungsep sampe benjut-benjut dan “patah iga”.