PERSATUAN ARTIS FILM INDONESIA

PB PARFI

PB PARFI

IKATAN ISTRI PARTAI GOLKAR (IIPG) MEMBERIKAN BINGKISAN IDUL FITRI 1443H UNTUK PARFI

Share:

Jakarta – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) memberikan bingkisan Idul Fitri 1443 Hijriah untuk sahabat artis film yang tergabung dalam Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) pada, Rabu, 27 April 2022 kemarin, bertempat di Ruang Serba Guna, Gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail (PPHUI), Jakarta.

Ketua IIPG Yanti Airlangga yang diwakili oleh Ibu Nita Aziz selaku ketua pelaksana bakti sosial IIPG dan ditemani oleh Nurul Arifin, artis film sekaligus politisi perempuan Partai Golkar yang kini menjabat Wakil Ketua Umum Partai Golkar Korbid Komunikasi dan Informasi, turut hadir menyerahkan secara simbolis paket tersebut.

Dalam kesempatan itu, IIPG meminta kepada PIC dari PARFI yaitu Ibu Sandra Naholo agar segera mengatur pembagian paket bingkisan lebaran kepada bidang terkait di PARFI. Paket tersebut sedianya telah sampai ke PARFI sehari sebelumnya dan diserahkan kepada bidang terkait di PB PARFI yaitu Bidang Kesejahteraan Sosial (Kesra) bertindak sebagai pendistribusi dan Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) yang bertindak sebagai pendata para mustahik bingkisan.

Menurut PIC dari PARFI, paket yang diberikan oleh IIPG kepada PARFI berjumlah 250 paket.

“Paket berjumlah 250 paket dan hingga hari ini sudah diamanatkan kepada bidang terkait untuk didistribusikan dan didata siapa-siapanya yang menerima paket” demikian jelas Sandra Naholo melalui WhatsApp Call pada Kamis, 28 April 2022 hari ini.

Sandra Naholo juga menjelaskan bahwa paket tersebut sedianya akan diprioritaskan untuk rekan-rekan anggota PARFI, pengurus PB PARFI, pelaksana acara dan para sahabat artis yang membutuhkan.

“Ya benar, saya sendiri sudah menyampaikan amanat IIPG dan Partai Golkar langsung kepada para bidang di PB PARFI 2020-2025 untuk mengatur pendistribusian.” pungkas Sandra, yang juga pengurus PARFI dan kemarin telah sukses melaksanakan perayaan HUT Ke-66 PARFI di Bandung, Maret silam.

“Dua hari kemarin dadakan soalnya, mbak Nurul Arifin bilang ke saya mau bagi paket lebaran, dan saya ditunjuk langsung sama beliau untuk jadi PIC, makanya selasanya saya langsung jemput paket ke sana (Golkar) dan saya bilang ke Ketua Umum Alicia Djohar, agar segera bidang di PARFI gerak cepat untuk merespon hal terkait pembagian paket lebaran tahun ini” lanjut Sandra.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Ibu Alicia Djohar selaku Ketua Umum PB PARFI periode 2020-2025, Pong Harjatmo selaku Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) PARFI 2020-2025, serta sejumlah anggota PARFI, pengurus PB PARFI dan perwakilan Pihak PPHUI.

“Insya Allah sebelum lebaran ini semua bisa didistribusikan kepada nama-nama yang sudah diatur oleh Bidang OKK dan Bidang Kesra di PB PARFI, ya mudah-mudahan tidak ada kendala ya, kita doakan saja agar lancar dan paket dapat bermanfaat bagi para penerima” ungkap Sandra.

Sandra juga mengucapkan terimakasih kepada Nurul Arifin, Ibu Nita Aziz dan kepada Ibu Yanti Airlangga atas bantuan tersebut.

“Saya ingin berterimakasih kepada Teh Nurul, Ibu Nita Aziz dan terutama kepada Ibu Yanti Airlangga, Ketua Umum IIPG, atas bantuan paket lebaran ini. Semoga lebaran mendatang dan hari besar lainnya kita dapat bantuan lagi dan berguna bagi mereka yang membutuhkan” pungkasnya.

Sementara itu ditempat terpisah, HUMAS PB PARFI Ibrahim L. Kadir menerangkan bahwa paket tersebut adalah bantuan dari IIPG dan merupakan amanat yang harus segera disampaikan kepada para penerimanya.

 

“Betul, ini bantuan dari Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) kami atas nama Persatuan Artis Film Indonesia, mengucapkan terimakasih, saya dalam kapasitas selaku HUMAS PB PARFI, mewakili Ibu Ketua Umum PB PARFI, Alicia Djohar menyampaikan rasa terimakasih kami kepada pihak yang telah berbaik hati memberikan paket lebaran ini. Sudah pasti amanat ini akan dilaksanakan PARFI untuk didistribusikan kepada yang berhak mendapatkannya. Rekan-rekan sudah berkoordinasi juga saya lihat kemarin dan sebagian paket sudah didistribusikan” Kata Ibam, panggilan akrab anggota HUMAS PB PARFI ini.

RED.

More to explorer

Casting Iklan Jahe Merah

CASTING by FILE
Job : AHM JAHE MERAH
(Pastikan file terbaru, Poto & Video sama spt looks asli nya, terang, jelas, natural & no edit)

More Posts

Casting Iklan Jahe Merah

CASTING by FILE
Job : AHM JAHE MERAH
(Pastikan file terbaru, Poto & Video sama spt looks asli nya, terang, jelas, natural & no edit)